Thursday, July 22, 2010

Enak dan tidak enak

Enak dan tidak enak adalah hal yang relatif. Maksudnya, setiap orang pasti memiliki standar untuk menentukan apakah sesuatu enak atau tidak. Ngomong - ngomong, sebelum lebih jauh lagi, aku ingin memberi tahu bahwa postinganku ini tidak ada hubungannya dengan makanan sama sekali. Jadi buang jauh - jauh pikiran bahwa aku akan menuliskan sebuah resep, atau aku akan ngoceh merekomendasikan suatu masakan. Postinganku ini hanyalah ketikan asal - asalan hasil buah pikiran selama pacaran dengan sesama perempuan.
Nah, sampai sini, sudahkah bisa ditebak aku akan menyajikan apa?? Yup, tepat, dari judul dan intro yang kuberikan diawal, pasti sudah ada pemikiran bahwa aku akan membandingkan enak dan tidak enak pacaran dengan sesama perempuan versi ku. Dan tanpa berlama - lama, inilah dia Enak dan tidak enaknya perempuan yang pacaran dengan sesama perempuan.

Enaknya pacaran dengan sesama perempuan :
1. Mau ngapain juga, gak bakal takut hamil diluar nikah...hehehehe....
2. Kemana - mana bisa terus bareng, misalnya ke toilet, ke kamar pas, dan ketempat - tempat umum yang tidak bisa dimasuki berdua jika pacaran dengan laki - laki.
3. Masih berhubungan dengan point nomor 2, bisa berlama - lama ( dengan catatan dalam batas waktu yang tidak berlebihan !! ) dan tentunya bisa ngapa - ngapain ( misal ciuman, grepe - grepe atau ml kalo mau )di tempat tersebut tanpa dicurigai dan akhirnya digedor - gedor satpam dan masa yang bakal ngarak kita yang sudah standby diluar pintu.
4. Si dia cewek, pasti tau dong apa yang kita inginkan sebagai cewek?? ^_~
5. Selain sebagai pacar, si dia bisa jadi teman shopping yang sepadan. Dia gak akan cemberut bila kita berlama - lama belanja. Bayangkan saja, jika pergi belanja ke mall bersama laki - laki, belum ada 15 menit kita memilah baju, dia pasti sudah berkicau duluan.



Tidak enaknya pacaran dengan sesama perempuan :
1. Mau pacaran aja susah. Gak leluasa gandengan, pelukan karena takut diliatin orang dan dibilang lesbian ( loooh??? hehehehe...)
2. Punya jadwal menstruasi yang jika waktunya datang, akan merubahnya menjadi manusia menyebalkan.
3. Kalo waktunya konslet, pertengkaran jadi gak elite, pokoknya norak.
4. Pacaran ya mentok dipacaran aja. Gak bisa nuntut dinikahin, apalagi nuntut gono gini kalo cerai.
5. Sependiamnya seorang perempuan, tetaplah dia itu seorang perempuan yang sifat dasarnya cerewet.


BTW ada yang mau menambahkan lagi????

2 comments:

  1. mau comment donk..

    soal gak enak pacaran poin 2..

    ahahaha..dya dapet, gw dapet.. dan dya MAUnya juga angin2an.. UDAH DEH KELAR BANGET.. *pake kain ungu, jadi janda*

    tp smua enak gak enaknya tergantung kita gimana hubungan kita ma pacar sih ^^

    ReplyDelete
  2. hahahahaha.....setubuh deh ma kamu val...

    ReplyDelete