Friday, August 6, 2010

The Only Constant Thing is CHANGE


Ampir seminggu gw baru bisa update "relationship status". Not that its important to anyone, cuma baru hari ini gw ngerasa LEGA setelah diputusin.

It was a good break-up. Gak ada teriak-teriakan ala sinetron maupun lempar-lemparan handphone ala mak-bapak gw. Semuanya sangat aman, karena terjadi via SMS. I know, via sms. Jujur, gw prefer ketemuan tetapi waktunya gak mungkin krn itu udah larut malem bgt. Berantem paling enak malem2 jadi finishing touchnya itu nangis dan bawa tidur, end of story. Untuk tponan juga gw gak setuju tuh. Tau kan gimana susahnya denger suara orang kalau udah galau-serek2-pengen-nangis-tapi-mau-pura2-nothing-happend? daripada gw salah menginterpretasi dan jadinya malah brantem beneran, gw smsan aja ma dia dan akhirnya [JENG JENG JENG] diputusin.

Alasan : Udah cape berantem karena hal-hal kecil.

its sad to argue with sum1 u love bcoz small things like "kita ganti AKU KAMU jadi GW LO aja gimana?" or "bales smsnya lama banget, twitteran aja mulu" [man, it was only 16mins] bukan karena orang ketiga [contoh "i'm sorry, i slept with your siblings in one time] atau keluarga [contoh "mamaku jodohin aku sama pengusaha plastik di negara Jepang"]

YA APAPUN ITU, yang namanya PUTUS itu gak enak di kedua belah pihak [sePENGEN2nya lo putus ma orang, pasti ada rasa gak enak lah walaupun paling range waktunya cuma 1-5 menit] but still, break up sucks. Break up gak jelas karena "im lazy to deal with u anymore" ITU LEBIH SUCKS lagi..so dont be sad [JANGAN SEDIH] karena hidup lo gak akan terputus cuma karena daily hassles macem gini [daily hassles lainnya itu seperti macet, polusi jakarta, DPR MPR gabut dan ocehan orang tua]

Anyway, pagi ini gw terbangun dan buru2 tweet:

@trueorvalz There r a lot of RAINBOW FISH in the POND.. Guten Morgen!

gw merasa lebih baik. Bukan, bukan karena gw ditalak 3 lalu langsung cari mangsa di "pond" itu tapi gw tersadarkan akan 1 hal. Akhirnya gw bisa memutuskan lingkaran "sayang-brantem-putus-sayanglagi-brantemlagi-putuslagi[ulangi 39x]" dan bener2 fokus sama apa yang ada di depan mata gw. Gw bisa melihat break-up ini sebagai significant event yang esensial dalam perubahan gw menjadi orang yang lebih "BARU". Maksud gw baru adalah, orang yang MAU dan NIAT keluar dari lubang "i'm in love with hetero who is not sure IF she wants to be with me".

Rasanya keluar dari lubang itu memang sakit karena di dalam lubang itu gw udah merasa nyaman dan "senang dengan keterpurukan gw di dalam lubang". Ketika lobang itu mau menutup dirinya sendiri, gw pun mau gak mau musti keluar, ATAU dikubur hidup-hidup. Setelah gw pikir2, gw sangat bodoh kalau masih mau STUCK di sana dan rela dikubur hidup-hidup dalam perasaan tidak berdaya dan "Ya udah deh, daripada ga ada yang bikin gw nyaman, gw mandek aja disini" Hey, itu namanya gw gak menghargai diri gw sendiri dan memberikan penghargaan bagi "low self-esteem" gw.

Oh no, sister. Its not going to happen to me. Kalo dalam INCEPTION, ini tuh saat2 dimana si Leonardo DiCaprio menembak kepala MAL [alm. istrinya, yg mainin aktris Perancis gitu]

Q: "Jadi lo sekarang ma dia gimana? Open relationship gitu? Uh, gw gak suka term itu"

Q: "Kamu gimana sama dia skrg? Dari awal aku ngeliat kalian, jujur aja, ak gak ngeliat passion dari dia ke kamu. Ak kasian ngeliat kamu yang kayak ngejar2 dia tapi dianya biasa aja"

Q: "Akhirnya kamu putus juga?"

Btw, gak banyak yang tau gw udah putus,not even Mom. Mungkin dya akan kecewa dan senang dalam waktu yang sama [awkward?]

Btw disela2 sakit hati gw, kmrn gw menyempatkan diri untuk ke Tidung Island..ntar bikin reviewnya deh disini..Here is some snap shots..

And u should try this also..scream to ur lungs out..forget about ur problems [since ur only problem at that moment is the salty water in ur nose..YUCK]

3 comments:

  1. "sayang-brantem-putus-sayanglagi-brantemlagi-putuslagi[ulangi 39x]" eh buset.. banyak aja..

    Yang penting liburannya asik kan? hohoho...

    bawa santai Val.. gw juga baru dicampakkan ini... -_-"

    ReplyDelete
  2. iya gw ulang2 39x saking banyak n gak keitungnya..

    iya donk, liburannya asik.. noticed that Lola Amaria was in one of the pic? hihihi..

    hey siapa yg mencampakkanmuwh? emang ni musim2 ujan, musimnya pada putus.. >.<

    ReplyDelete
  3. hmmm.. emang berat banget ya...
    btw, gw juga lagi ngalamin nih, val..
    bukan sekedar putus sih..
    coz i just asked divorce from him.. *finally.... after 2 years*
    n yang bikin berat karena gw musti live alone again.. padahal udah terbiasa ada him n alex, even i don't love him again... :P
    n alex will stay with him.. gitu deh..
    *eh, kok gw jadi numpang posting gini yah commentnya* hihihi...

    ReplyDelete