Sunday, June 13, 2010

Eine Kleine Einführung

Oleh: Kleine

Apa itu artinya Eine Kleine Einführung?

Kalau menurut Google Translator artinya adalah "a little introduction" atau, kalau bahasa Indonesianya berarti "sebuah perkenalan kecil". Yap! Kleine artinya kecil.

Perkenalkan, gwe Kleine. Di sini gwe tidak berharap gwe bisa menulis sesuatu yang besar, karena gwe hanyalah seorang blogger kecil yang ingin berbagi cerita tentang dunia gwe yang juga kecil. Tapi meskipun kecil, gwe ingin memberikan gambaran yang real tentang kehidupan gwe sebagai lesbian pada khususnya dan sebagai manusia pada umumnya.

Gwe tahu banyak orang yang memandang kehidupan lesbian dengan timpang. Sebagian memandang kehidupan lesbian sebagai kisah dramatis yang penuh dengan cerita cinta yang melankolis. Sebagian lain menceritakan glamornya, indahnya menjalin hubungan dengan sesama perempuan yang penuh dengan gejolak dan cerita. Padahal, menurut gwe sendiri, kehidupan gwe sebagai lesbian tidak banyak bedanya dengan kehidupan gwe sebelum gwe 'menyadari orientasi seksual gwe'.

Di after12talk ini, gwe ingin membagi cerita-cerita kecil tentang hidup gwe sebagai lesbian yang manusiawi. Dimana, gwe rasa, hampir semua lesbian ingin dilihat sebagai seorang manusia, bukan makhluk asing yang teralienasi dari dunia nyata. Lesbian bukan golongan inferior, bukan juga golongan superior. Lesbian hanyalah manusia, tidak kurang dan tidak lebih.

Selamat datang di after12talk. Gwe berharap pembaca tidak berharap terlalu banyak dari kami para manusia ini...

No comments:

Post a Comment