Thursday, September 9, 2010

Dari PDKT bisa jadi KLIEN

Okay, setelah sekian lama tidak menulis, gw mau menceritakan sesuatu hal yang baru saja terjadi hari ini sama gw.

When i checked my FB from my BB this morning, there was a friend request from a butch..the name didnt sound ALAY or Pathetic-desperate-type therefore I approve it. Then she sent me a msg on FB.. IT WAS AS EASY AS "A-B-C"

Harashta [its her initial. Why? Because HARASHTAR-Tarakanita 1 annual event will be held soon..HOORAYYY] wrote "Hi..boleh kenalan? kenalin ini Harashta.. Thx uda confirm. Pake bb juga? boleh minta PIN? hehe" and i responded well to her msg. We chatted in BBM, without noticing her FB page. I was wrong.

Setelah beberapa lama chat [krn baru HARI INI kejadiannya, beberapa lama bisa dibaca beberapa JAM] gw merasa ada sesuatu yang kurang BENAR. She flirted [maaf kalau Har yg sebenarnya membaca dan tidak merasa flirting, tp begitulah penghayatan saya] di 9 jam pertama dari awal perkenalan kami. THIS IS NOT RIGHT. We're both single but we have different point of view[or should I say guide book] on how to be a friendly lesbian, not FLIRTY.

Setelah itu gw pun ONLINE..chatting di FB sama temen gw Miss SL, pasangan dari one of my closest friends. Gw pun mendiskusikan mengenai HAR ke Miss SL..

SL: "Lo udah liat photonya?"
gw: "Udah. Eh sekilas deng. Bentar, gw liat lagi"
SL: "Apa yang lo liat?"
gw: [terdiam] "Photo of herselfnya sedikit"
SL : "iya. terus?"
gw: "Di mobile upload-nya banyak photo "kasih tak sampai" gitu. Dilihat dari tulisannya"
SL : "gw melihat photo cincin. 2 cincin yg sama"
gw: "Oh itu. Iya gw juga lihat."
SL : "Lihatlah ada 2 tangan disana. Ada apakah dibalik cincin itu?"
gw : [mengamati] "hmm itu commitment yg dia propose kepada pasangannya yang sebenernya ngga begitu excited"
SL: "OUCH!"

Analisa gw pun diperkuat dengan status mereka yg udah "seperated" dan tulisan2 di wall si Har yg menurut gw pretty AWFUL.. I mean, will u scream at ur GF? WILL YOU USE CAPSLOCK TO SOMEONE YOU LOVE?!?!?!? hal2 yang gw pelajari dari pengalaman gw dan orang lain membuat gw melihat gambaran dinamika hubungan mereka seperti apa. Dan sedihnya, ITU adalah dinamika gw dahulu bersama sang Mantan. Its like a crystal mirror that reflects something hurtful. I felt weird but i know, I'm over that problem and living my life to the fullest without that RELATIONSHIP B.S.

Dan gw minta maaf atas kelancangan gw membeberkan kebenaran pada dirinya mengenai masalah yg dihadapinya karena gw sebagai anak psikologi memang tidak tahan untuk memberikan overview dari masalah yang sedang mereka hadapi. U know u cant see anything clear when ure in a deep thoughts.

I cant help myself to diagnose [UHUK, sorry] people around me.

Sebagai penutup:

Har: "Iya, dya bilang dya gak sayang aku"
gw: "Trus bagaimana perasaan kamu ketika dya bilang dya gak sayang kamu?"
Har: "Kecewa. Sedih. Tp cinta. Menurut kmu, perlu ga ya ak samperin dya untuk lepas cincinnya?"
gw berpikir dalam hati: "Gw gak berani bilang yang sejujurnya, tapi ini KELEWAT OBVIOUS."

Well, maybe I need to tell her ex-GF,"Some lesbians, u have to break up with them more than once" and when she says I dont love u anymore, it really is like that. [OUCH!]

1 comment:

  1. haduh ini aku kok baca judulnya jadi " Dari PDKT bisa Jadi Kleine " hekekekkkk....

    ReplyDelete